menu

Selasa, 22 Mei 2012

7 Pertanyaan dan Jawaban Tentang Teori Administrasi

1. Mengapa dalam suatu perusahaan harus terdapat manajemen arsip?
jawab: "karena agar perusahaan lebih mudah untuk menyimpan dan mengatur arsip-arsip secara sistematis   biar suatu saat arsip dibutuhkan, maka akan mudah di cari"

2. Dalam Manajemen Rapat mengapa harus ada pertimbangan rapat?
jawab: "karena dengan adanya pertimbangan, maka para semua anggota rapat bisa menentukan tujuan rapatnya, dapat mengatur waktu dalam rapat, menghindari permasalahan dalam rapat, serta bisa mencari alternative untuk menyelesaikan rapat.

3. Bolehkah semua organisasi perkantoran menggunakan struktur organisasi yang sama? beri alasan!
jawab: boleh, "tetapi harus disesuaikan dengan keefektifan pegawai, agar tidak terjadi pemborosan karyawan. contoh: apabila dalam organisasi X terdapat hanya usaha kecil dan ruang lingkup usaha rumahan, maka yang cocok itu hanya menggunakan Struktur Lini, biar tidak terjadi pemborosan karyawan.

5. Mengapa pengawasan dan pelaporan organisasi perkantoran itu penting?
jawab: "

6. Apa kegunaan desai Interior dalam perkantoran?
jawab: " agar tata ruang dalam kantor lebih elegan atau tidak terlihat kumuh dan tidak membuat jenu para pegawai kantor, dan juga demi melancarkan proses bekerja para pegawai"

7. Sebutkan salah satu faktor penghambat manajemen komunikasi kantor? jelaskan!
jawab: "salah satunya Miss communication. karena bisa membuat hubungan pegawai ke atasan, atasan ke pegawai serta pegawai ke pegawai tidak harmonis bahkan bisa terjadi kegagalan dalam berkomunikasi. dengan adanya demikian akan membuat pesan yang di sampaikan terhambat bahakan bisa tidak tersampaikan. solusi setiap atasan dan pegawai harus menghilangkan sikap miss komunikasi demi melancarkan pekerjaan di kantor".

1 komentar: